Cara Mengatasi Jigling Atau Auto Visitor Di Blogger

Cara Mengatasi Jigling Atau Auto Visitor Di Blogger - hai sahabat kampung design kali ini saya ingin membagikan Cara Mengatasi Jigling Atau Auto Visitor Di Blogger,


Tentunya sahabat pasti tau dong apa itu jigling ? jingling adalah sebuah kode script yang ditanam pada sebuah situs tersebut, dan mana nantinya akan mengirimkan paket data menuju situs website atau blog kita. biasanya jingling atau auto visitor seperti ini hanya menunjukan 1 buah ip saja untuk menuju situs yang dituju. jika blog anda menggunakan auto visitor atau ada orang yang sengaja mengirimkan auto visitor ke blog, maka sudah pasti hal tersebut diindikasi sebagai spam yang sangat dilarang keras oleh google.

Langkah - Langkah Mengatasin Jigling 2019
Langkah-langkah untuk mencegah atau menghalangi situs asing (jingling) menuju blog kita, maka silahkan login ke blogspot » setelan » preferensi penelusuran » robot.txt » edit » lalu copy dan paste kode dibawah ini pada setelan preferensi penelusuran situs sahabat.
User-agent: Mediapartners-Google
Disallow:

User-agent: Googlebot
Allow: /

Disallow: /search
User-agent: *

Disallow: /
Sitemap: https:DOMAIN_ANDA.com/feeds/posts/default?orderby=UPDATED 

Maksud dari yang saya tuliskan diatas tadi adalah mencegah bot lain menuju situs anda kecuali google robot dan manusia yang boleh merayapinya. (rubah imoul menjadi nama situs milik sahabat)

Selain itu ada ada cara lain untuk menangkal Jigling di blog atau website sahabat dengan cara melaporkan tindakan spam tersebut ke pihak Google, silahkan laporan kan agar pihak Google yang akan meghajar nya dengan Klik Laporkan dibawah ini.


Laporkan

Sekian postingan tentang Cara Mengatasi Jigling Atau Auto Visitor Di Blogger semoga bermanfaat bagi sahabat tentunya

Comments