how to mask the ads from template vioo

Cara Memasang Iklan Auto Ads Di Template VioMagz - hai sahabat kampung design kali ini saya ingin berbagi sedikit cara memasang Iklan Auto Ads Di Template VioMagz.


Sebelum ke pemasangan nya alangkah baik nya sahabat kampung design mengetahui apa itu iklan Auto Ads, Auto Ads adalah unit format iklan baru dari Google AdSense yang dibuat untuk memudahkan pengguna dalam menerapkan pemasangan iklan AdSense pada blog atau website Anda. Format iklan Auto Ads diklaim sebagai iklan cerdas karena dapat secara otomatis muncul pada area-area tertentu menggunakan metode pembelajaran mesin untuk membuat keputusan penempatan iklan pada posisi terbaik. Dan yang paling menarik disini adalah Anda hanya perlu menambahkan satu potong kode sekali saja ke halaman Anda dan Google akan mengurus sisanya.


Contoh iklan Auto Ads
Nah bagaimana cara membuat Cara Memasang Iklan Auto Ads Di Template VioMagz langsung saja ikuti langkah demi langkah di bawah ini.

Cara Memasang Iklan Auto Ads Di Template VioMagz
1. Buka Dasbord AdSense Sahabat.
2. Klik pada bagian My ads > Auto ads > Setup auto ads.


3. Kemudian akan muncul pop-up yang berisikan code kemuadian copy kode tersebut.


4. Lalu buka Dasbord Blogger sahabat.
5. Klik Tata Letak > Tambahkan Gedget.


6. Lalu akan keluar pop-up seperti gambar di bawah ini, Lalu pilih HTML/JavaScript.



7. Langkah selanjutnya yaitu menempelkan kode yang sahabat copy tadi lalu pastekan code tersebut.
8. Silahkan sahabat kampung design aktifkan semua seperti gambar di bawah ini di Dasbor Adsense sahabat.


8. Selesai.

Bagaimana Cara Memasang Iklan Auto Ads Di Template VioMagz mudah kan sahabat kampung design ? Sekian artikel kali ini Jika sahabat ada yang ingin di tanyakan silahkan sahabat tinggalkan komentar sahabat di bawah, sekian dari saya trimakasih sudah berkunjung.

Comments